Home Esports FFML Season III 3 Tim POT C Dominasi Day 2 FFML Season III Divisi 1!

3 Tim POT C Dominasi Day 2 FFML Season III Divisi 1!

Hi Sobat Booyah!

Penyelenggaraan FFML Season III yang turut didukung oleh Kratingdaeng Red Bull dan Sukro turut mempertegas posisi Garena Free Fire sebagai game esports terfavorit di Indonesia maupun dunia.

Sebagai sponsor utama, Syita Ayuningtyas selaku Marketing Manager Kratingdaeng Red Bull mengatakan, “Dukungan kami terhadap FFML Season III merupakan bentuk komitmen supaya esports bisa dikenal sebagai olahraga kompetitif yang tidak kalah dengan bentuk olahraga fisik lainnya. Kami berharap dari kompetisi ini bisa terlahir talenta-talenta esports yang bisa terus membanggakan Indonesia.”

Sengitnya FFML Season III divisi 1 masih terus berlangsung hingga kemarin. Setelah sebelumnya 12 tim dari POT A dan POT B memperebutkan posisi serta kill untuk mencapai puncak klasemen, sekarang waktunya pertarungan POT A dan POT neraka yaitu POT C.

Pertarungan pot A dan pot C di hari kedua diwarnai dengan suara peluru tanda kesengitan. Dari awal hingga akhir game, pertarungan kedua belas tim terus berlanjut tidak bisa dihindari.

Baca Juga: Tips Menemukan Sensitivitas yang Tepat Untuk Bermain Free Fire (FF)!

Baca Juga: Setelah Ranked, Scythe Akan Hadir di Map Classic Free Fire (FF)!

Jika di hari day 1 kemarin Sobat Booyah disuguhkan dengan 3 kali Booyah dari ONIC Olmypus, di hari kedua ini cukup berbeda ketika mereka tidak bisa berbicara banyak dan harus menerima kenyataan dominasi dari tim POT C.

Sumber: FF Esports ID

Sebut saja Island of Gods yang mampu konsisten di 5 besar match 1-5 dan mampu mengamankan 2 Booyah. Hasil serupa juga diraih oleh DG Esports serta 1 Booyah diamankan oleh AURA Esports. Ini menandakan, hanya ada 1 tim dari POT A yang mengamankan Booyah.

Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah daftar Booyah yang berhasil didapatkan oleh tim yang bertanding pada Day 2 FFML Season III divisi 1:

  • Match 1 (Bermuda): Bigetron Bit
  • Match 2 (Purgatory): Island of Gods
  • Match 3 (Kalahari): Island of Gods
  • Match 4 (Bermuda): DG Esports
  • Match 5 (Purgatory): AURA Esports
  • Match 6 (Kalahari): DG Esports

Hasil tersebut, membawa 3 tim dari POT C yaitu Island of Gods, DG Esports, dan AURA Esports secara berurutan menjadi 3 tim teratas pada klasemen akhir day 2 FFML Season III divisi 1 ini.

Sumber: FF Esports ID

Sementara itu, EVOS Esports nampaknya masih belum bisa bermain maksimal dan menunjukkan taringnya dengan ditunjukkan bahwa MR05 dan tim berada di posisi kesembilan klasemen akhir.

Sementara itu, di sisi POT A tim SES Mizu sukses menggeser ONIC Olympus dengan perbedaan 1 point. Tidak hanya itu, bisa dibilang posisi klasemen sementara pun juga cukup berbeda di POT A jika melihat day 1 kemarin.

Sumber: FF Esports ID

Perhelatan FFML Season III divisi 1 sendiri masih bakal berlanjut pada tanggal 23 Januari 2021. 12 tim dari POT B dan C akan bertarung untuk pertama kalinya dan memperbaiki raihan point di POT kecil.


Bagi Sobat Booyah yang tidak ingin kelewatan bagaimana aksi seru tim di FFML Season III divisi 1, pastikan menontonnya di Facebook Live FF Esports ID dan YouTube FF Esports ID mulai jam 19.00 WIB setiap Sabtu dan Minggu!

TERBARU

TRENDING

Bocoran Statistik M1014 Attack on Titan di Free Fire (FF)!

0
Hi Sobat Booyah! Mendekati bulan Maret 2021, artinya kolaborasi global Free Fire dengan anime Jepang yaitu Attack on Titan...

TIPS BOOYAH

ECHO Esports Bagikan Tips Menang dari Senjata Vector!

0
Hi Sobat Booyah! Memiliki meta permainan yang berbeda, tentu para player Free Fire perlu menguasai berbagai strategi yang tepat....
%d bloggers like this: