Home Esports AURA Gunz Bagikan Kisah Perjalanan Menjadi Pro Player Bareng AURA TV!

AURA Gunz Bagikan Kisah Perjalanan Menjadi Pro Player Bareng AURA TV!

Hi Sobat Booyah!

AURA Esports adalah salah satu tim Esports tanah air yang turut mengambil bagian dalam liga kompetitif Free Fire. Terakhir, mereka berhasil mengamankan Tiket Play-Ins Free Fire Indonesia Master 2021 Spring usai lolos dari fase Play-Off.

Memiliki catatan historis dalam perkembangan esports Free Fire serta banyaknya pemain-pemain berbakat didalam naungna AURA Esports membuat tim ini dikenal luas dan memiliki banyak penggemar.

Baca Juga: Verdict Ironface Menjadi Bundle Baru di Diamond Royale Free Fire (FF)!

Baca Juga: [Quiz] Paham Semua Event Free Fire? Buktikan di Quiz Ini!

Berbicara mengenai pemain profesional, tentu nama AURA.GunZ sudah tidak asing lagi di telinga. GunZ merupakan salah satu roster dari tim AURA Ignite divisi Free Fire.

Kali ini, melalui kanal YouTube resmi AURA TV, GunZ berkesempatan untuk membeberkan kisah perjalannya meniti karier di dunia esports.

GunZ yang memiliki nama asli Muhammad Juliantoro, merupakan anak kedua dari 4 bersaudara yang lahir di Gresik, Jawa Timur. Ia mengaku telah tertarik pada dunia game sejak kecil.

Hobi bermain game, GunZ pun memutuskan untuk beralih ke game mobile sejak SMA. Nickname “GunZ” yang digunakan saat ini lahir dari pemikirannya sendiri, ketika bermain Game FPS Crisis Action.

“Pas main game Crisis Action bingung mau pakai nickname apa. Karena game tembak-tembakan, dikasih nama Gun bahasa Inggris senjata, ditambah huruf Z,” terangnya pada AURA TV.

Pada awalnya, GunZ sempat mencoba beberapa game Mobile lain. Namun, keterbatasan spesifikasi smartphone yang ia miliki berdampak pada pengalaman bermain yang kurang memuaskan. Hingga akhirnya game Free Fire rilis, dan ia iseng untuk mencoba bermain bersama teman-temannya.

GunZ pun mulai kecanduan pada kame Free Fire hingga menyita banyak waktunya. Meski demikian, GunZ mengaku adalah sosok yang mampu membagi waktu antara belajar dan bermain kame. “Kalau gue orangnya bisa bagi waktu. Kalau kuliah, ya kuliah. Kalau main game, ya main game.”

Pada masa kuliah, GunZ kerap mengikuti turnamen Free Fire dan sukses menjadi juara. Membuatnya mendapatkan tawaran dari tim-tim esports. Momen ini yang menjadi jalan pembukaan bagi GunZ untuk fokus berkarier di dunia esports.

Meski sempat tidak didukung oleh sang ayah, GunZ tetap konsisten dan membuktikan bahwa ia dapat sukses sebagai pemain profesional. Pembuktian GunZ berhasil ketika sang ayah luluh dan mendukung penuh dirinya.

GunZ juga berharap melalui karirnya sebagai pemain profesional dapat memberikan lebih kepada saudara-saudaranya, terkhusus kepada kedua orang tuanya. “Pengen gantiin uang biaya kuliah kemarin sama orang tua.” Ujar GunZ secara singkat.

Sobat Booyah dapat menyaksikan secara lengkap mengenai kisah seorang AURA.GunZ melalui video berikut ini.

Dari GunZ kita dapat belajar bahwa mampu membagi waktu antara bermain game dengan menjalankan rutinitas adalah hal yang penting untuk dilakukan. Game tidak dapat menjadi alasan kita untuk meningkatkan tugas dan tanggung jawab.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

TRENDING

Elite Pass April Season 35 Bloodwing City Free Fire (FF) Bakal...

0
Hi Sobat Booyah! Kehadiran Elite Pass memanglah menjadi hal yang ditunggu-tunggu pemain. Hal ini dikarenakan, pada Elite Pass terdapat...

TIPS BOOYAH

3 Pet Ini Cocok Dipasangkan Dengan Karakter Wukong Free Fire (FF)!

0
Hi Sobat Booyah! Sejak buff yang diterima Wukong pada update patch kemarin, Wukong jadi perhatian banyak pemain Free Fire...
%d bloggers like this: