Home Highlight Berbicara Bersama AURA.Gunz Tentang Juara FFML Season II dan Target Ke Depannya!

Berbicara Bersama AURA.Gunz Tentang Juara FFML Season II dan Target Ke Depannya!

Hi Sobat Booyah!

AURA Esports sukses menjadi jawara pada FFML Season II setelah pada POT B, tidak ada tim yang berhasil membalap raihan poin mereka. Lebih menarik, punggawa AURA Esports bisa dibilang dibentuk dalam waktu yang dekat.

Salah satu sosok penting di balik kemenangan AURA Esports di FFML Season II adalah Gunz. Ia berhasil menghantarkan tim berlogo api ini untuk mencicipi panggung Grand Final FFIM 2020 Fall dengan jalur Golden Ticket.

Baca Juga: Ini Cara Mendapatkan Bundle Terbaru Bioforge dan Crimson Red!

Baca Juga: [Quiz] Kamu Ngaku Fans Esports FF Sejati? Harus Bisa Jawab Quiz FFML Season II Ini!

Tetapi, apakah Sobat Booyah penasaran dengan sosok Gunz dan apa katanya tentang bagaimana cara AURA Esports bisa menjuarai FFML Season II? Berikut BOOYAHCOID hadirkan sedikit pembicaraannya.

Sebelum kita mulai ngobrolnya lebih baik kakak perkenalan diri dulu biar Sobat Booyah makin kenal

Nama: Mohammad Juliantoro
Umur: 22 tahun
Asal: Gresik , Jawa timur
Role: Backup Rusher

Selamat kak, udah berhasil jadi juara Free Fire Master League Season II dari POT B. Gimana nih perasaanya langsung menorehkan prestasi dengan tim baru?

“Perasaannya sangat senang sih, apalagi kita adalah tim yang baru dibentuk sekitar 2 bulan. Jadi ada perasaan gak nyangka bisa juara di POT B FFML Season II.”

Untuk tim yang baru 2 bulan dibentuk ini udah jadi sebuah kebanggan pastinya, gimana nih cara dari temen-temen dari Aura Esports buat menyatukan chemistry dalam waktu singkat gitu?

“Kalau chemistry kita berempat sih kayak sering melakukan aktivitas bareng-bareng sih, contoh: latihan bareng, keluar bareng. Jadi, intinya sering bareng aja biar kita mengerti satu sama lain.”

Oiya, kakak kan termasuk veteran juga nih di dunia kompetitif Free Fire Indonesia. Boleh sedikit throwback gak nih, tim esports mana aja yg pernah bekerjasama dengan kakak?

“Paling pertama sih, tim esport RRQ awal-awal banget. Setelah itu tim bubar dan aku pun ditawari temen dari BOOM Esports buat masuk ke timnya. Di BOOM Esports aku kurang selama 1 tahun dan memutuskan untuk tidak melanjutkan kerjasama. Nah, 2 bulan lalu dapat tawaran untuk ke AURA Esports dan aku terima.”

Apa aja prestasi kakak selama berada di tim terdahulu?

  • Juara 3 Royale Combat bareng Team IDOLA
  • Juara 1 Metaco season 1 bareng BOOM Cerberus
  • Juara 1 UIC di SEACA 2019 bareng Boom Cerberus

Aura Esports udah Juara FFMLSeason II dan otomatis main di Grand Final FFIM 2020 fall. Target apa yg dipasang nih kakak bersama temen-temen di AURA Esports?

“Kalo target sih kita mau sabet gelar juara 1 FFIM 2020 Fall sama Juara 1 dunia, Insya Allah berusaha semaksimal mungkin biar terwujud nantinya.”

Okay, sebelum kita tutup obrolannya ada yang pengen disampaikan kepada Sobat Booyah kak?

Makasih buat yang sudah support selama ini dan jangan lupa follow Instagram ku @aura_gunz.


Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, apakah chemistry memanglah menjadi sesuatu hal yang penting seperti yang diuncapkan AURA.Gunz setelah menjuarai FFML Season II dari POT B kemarin ini?

TERBARU

TRENDING

Dapatkan 9.999 Diamond dan Katana Swordsman Legends di Summer Spin FF!

0
Hi Sobat Booyah! Ada kabar gembira buat kamu yang telah menunggu event Spin terbaru. Event Spin Free Fire terbaru, Summer Spin Free Fire (FF) besok...

TIPS BOOYAH

Cara Terbaik Untuk Melatih Mental Ketika Bermain Free Fire (FF)!

0
Bermain Free Fire, adalah hal yang wajar apabila Sobat Booyah dituntut untuk memiliki strategi dan skill individual yang baik agar dapat diadu...
%d bloggers like this: