Home Community Community Spotlight: Komunitas Free Fire Medan

Community Spotlight: Komunitas Free Fire Medan

Hi Sobat Booyah!

Komunitas Regional Free Fire adalah salah satu wadah bagi para pemain game Free Fire untuk saling berbagi dan bersaing di kancah kompetitif seperti diadakannya Community Tournament. Banyak pemain profesional Free Fire juga lahir dari event yang diadakan oleh Komunitas Regional.

Kali ini BOOYAHCOID berkesempatan mengobrol bersama salah satu admin dari Komunitas Free Fire Regional Medan. Penasaran dengan isi wawancaranya? Yuk langsung baca selengkapnya di bawah ini!

Baca Juga: [Quiz] Cuma Kolektor Bundle Free Fire yang Hafal Nama 15 Bundle Ini!

Baca Juga: Garena Free Fire Akan Ditutup Pemerintah? Ini Klarifikasi-nya

Bisa perkenalkan dirinya terlebih dahulu? Mungkin di antara Sobat Booyah belum mengenal kaka Kadmin Komunitas Free Fire Regional Medan.

Dzaki: “Ya hallo Survivors, perkenalkan nama saya Dzaki Irfaan Rahmadan, kalo dikomunitas sering dipanggil Dzak, saya dikomunitas alhamdulillah sebagai ketua Komunitas Free Fire disumatera utara.”

Annisa: “Haaii, nama saya Annisa sahara, saya sering dipanggil Araa tapi terkadang para crew Free Fire medan manggil saya dengan sebutan si kecik, alhamdulillah saya di Komunitas Free Fire medan ini ditunjuk sebagai sekretaris Free Fire sumatera utara.”

Boleh diceritakan sedikit awal terbentuknya Komunitas Free Fire Regional Medan?

Dzaki: “Sejarah terbentuknya Free Fire disumut itu berawal dari bang Jaka dari Garena, bang Noer, bang Dika, bang Fuddin, bang Connor, bang Feri, kak Meri dan kak Syifah. Mereka yang pertama kali membentuk komunitas Free Fire dimedan pada tanggal 10 maret 2018, mereka yang memperkenalkan game Free Fire di medan yang disupport juga oleh bang Jakadari Garena, dan selang beberapa bulan, semakin ramai game Free Fire dikenal di Medan, dan para founder Komunitas Free Fire Medan mulai mencari sponsor dan kemudian kenal dengan bang Lukman dari Telkomsel, dan dari situ Free Fire Medan mendapat sponsor dari pihak Telkomsel Medan sampai sekarang.”

Event-event apa saja yang sudah dilaksanakan oleh Komunitas Free Fire Regional Medan?


Dzaki: “Event yang telah dilaksanakan dari komunitas Free Fire Medan, antaranya: Tournament Akiba Game Tourney Esports, Tournament Kuala Namo Offline Free Fire, Community Tournament Season 1, Kopdar dan Mini Tournament Free Fire Medan, dan yang terakhir Community Tournament Asahan.

Dari Komunitas Free Fire Regional Medan, siapa saja yang sudah terjun ke Esports?

Dzaki: “Player yang berasal dari komunitas Medan ada Connor yang sekarang ada di RRQ, bang Fuddin yang sekarang menjadi coach di Rebellions, Kenzo yang sekarang sekarang di EVOS, DRNX Razor yang sekarang di Dranix Vendetta, dan Darkol yang sekarang bedara di Team First Raiders.”

Apa target yang diinginkan dari Komunitas Free Fire Regional Medan?

Dzaki: “Target kami para komunitas Free Fire Medan: menjalin kekeluargaan diKomunitas, menciptakan komunitas yang aktif, kreatif, dan produktif, menjadi jembatan untuk player Free Fire berprestasi di dunia esport nasional maupun internasional.”

Pertanyaan yang terakhir apa yang mau disampaikan dari bang Dzaki dan kak Annisa untuk Survivors indonesia?

Dzaki: “Pesan buat para survivors, salam kenal kami dari Regional Medan hanya ingin menyampaikan pesan untuk seluruh crew komunitas Free Fire Sumatera Utara dan seluruh Indonesia. Tetap semangat untuk melatih skill kita masing-masing.

Jangan pernah coba untuk mengeluh, karna mengeluh hanyalah membuat kita menjadi lemah, tetap optimis pada permainan gameplay kalian, dan mencoba untuk menjadi juara, Bermain dengan sportif tanpa harus menjatuhkan player lainnya, yang terpenting ingatlah sama keluarga, pendidikan, dan terutama sama ibadah ya. Salam Booyah!”

Annisa: “Klo dari saya, yang mau saya sampaikan disini buat para Survivors di luar sana adalah, ayo semangat dan kembangkan bakat kalian, tunjukkan kalau game itu bukan hanya sebatas permainan yang merugikan keseharian kalian, tetapi juga bisa menguntungkan bagi diri kalian sendiri, dan buktikan kepada kedua orangtua dan temen-temen kalian di luar sana, bahwa dengan game kita bisa mewujudkan mimpi-mimpi kita untuk jadi pro player dan gamers sejati yang akan membanggakan nama Indonesia ke depannya.”


Nah, buat kalian yang pengen komunitasnya diliput oleh Booyah.co.id, langsung aja hubungi kami di Instagram (@booyahcoid) dan Facebook (Booyah Berita Free Fire)!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

TRENDING

Bocoran Event FF Change Your Fate Berhadiah Bundle Power of Booyah

0
Hi Sobat Booyah! Ada kabar baik untuk kalian yang telah menanti-nantikan toko diskon. Bagi kalian yang merasa beruntung, inilah...

TIPS BOOYAH

3 Senjata yang Cocok Dikombinasikan dengan Woodpecker M21 Free Fire (FF)!

0
Hi Sobat Booyah! Memasuki event Booyah Day, kita kedatangan senjata baru yang bernama Woodpecker M21. Senjata ini sebelumnya sudah...
%d bloggers like this: