Home Esports FFML Season III Dranix Esports Berikan Kejutan di Day 3 FFML Season III Divisi 1!

Dranix Esports Berikan Kejutan di Day 3 FFML Season III Divisi 1!

Hi Sobat Booyah!

Memasuki akhir pekan, ini berarti FFML Season III divisi 1 kembali bergulir. Dan kemarin, pertandingan telah memasuki hari ketiga yang mana 12 tim dari POT B dan C dipertemukan.

Berbeda dari minggu sebelumnya, di day 3 FFML Season III divisi 1 ini tidak ada tim yang begitu menonjol. Semuanya nampak bergantian memberika perminan apiknya demi mengenggam Booyah.

Baca Juga: Amukan ONIC Olympus Warnai Day 1 FFML Season III Divisi 1!

Baca Juga: 3 Tim POT C Dominasi Day 2 FFML Season III Divisi 1!

Bahkan, EVOS Esports yang kurang berdaya di day 2 kemarin berhasil memberikan peningkatan performa. Walaupun begitu, nampaknya pertarungan wilayah antara EVOS Esports dan The Prime tetap berlangsung di map Bermuda dan Kalahari.

Tetapi yang paling menonjol tentu saja adalah bagaimana Dranix Esports tampil perkasa. Berhasil mengumpulkan pundi-pundi kill yang banyak, 2 Booyah pun juga berhasil diamankan Arul dan kawan-kawan.

Walaupun begitu daftar Booyah masih dikuasai oleh POT neraka yaitu POT C. Berikut daftar tim yang berhasil kantongi Booyah di Day 3 FFML Season III divisi 1:

  • Match 1 (Bermuda): DG Esports
  • Match 2 (Purgatory): EVOS Esports
  • Match 3 (Kalahari): Dranix Esports
  • Match 4 (Bermuda): Dranix Esports
  • Match 5 (Purgatory): Island of Gods
  • Match 6 (Kalahari): DG ESPORTS

Dilihat dari hasil di atas, DG Esports membuka dan menutup pertandingan hari ini dengan hasil Booyah. Sementara Dranix Esports juga berhasil mendapatkan Booyah dua kali berturut-turut di match 3 dan 4.

Kerasnya permainan di day 3 juga dapat dilihat dari bagaimana posisi pertama dan kedua hanya berjarak 1 point. Sementara itu, Island of Gods pun juga tak kalah barbar dalam bermain di day 3 ini.

Sumber: FF Esports ID

Menariknya pertempuran hari ketiga FFML Season III divisi 1 membuat point liga di POT C menjadi lebih ketat untuk perebutan posisi puncak yang mana mana DG Esportsdan Island of Gods mendapatkan point yang sama yaitu 37 point.

Beralih ke POT B, walaupun RRQ Hades tidak meraih point penuh pada malam ini namun Legaeloth dan kawan-kawan masih menjadi sang raja klasemen sementara dengan 37 point, berjarak 6 point dari Red Bull Rebellion yang ada di posisi kedua.

Sumber: FF Esports ID

Hari ini akan terjadi kembali perang berdarah yang diberikan oleh kedua belas tim dari POT A dan B! Semakin menarik, karena 6 tim dari tim A saat ini memiliki jarak point yang cukup tipis. Pastikan Sobat Booyah jangan sampai melewatkan keseruan Day 4 FFML Season III divisi 1 di Facebook dan YouTube FF Esports ID!

TERBARU

TRENDING

Bocoran Statistik M1014 Attack on Titan di Free Fire (FF)!

0
Hi Sobat Booyah! Mendekati bulan Maret 2021, artinya kolaborasi global Free Fire dengan anime Jepang yaitu Attack on Titan...

TIPS BOOYAH

ECHO Esports Bagikan Tips Menang dari Senjata Vector!

0
Hi Sobat Booyah! Memiliki meta permainan yang berbeda, tentu para player Free Fire perlu menguasai berbagai strategi yang tepat....
%d bloggers like this: