Home Fun Ini Reaksi Moz1la Ketika Melihat Kejanggalan 2 Tim Asal Thailand FFCS: Asia...

Ini Reaksi Moz1la Ketika Melihat Kejanggalan 2 Tim Asal Thailand FFCS: Asia Series!

Hi Sobat Booyah!

Pertandingan FFCS: Asia Series kemarin telah berakhir dengan meriah dan sengit. EXP Esports asal Thailand berhasil raih gelar pemenang dan mengamankan 1,1 miliar rupiah ditangan. Dibawahnya terdapat runner up King of Gamers Club dan pemenang ketiga RRQ Hades.

Kemenangan yang diraih oleh EXP Esports dan runner up King of Gamers Club sepertinya tidak bisa dirayakan dengan tenang dan meriah. Pasalnya, terdapat indikasi teaming atau bisa dibilang aliansi yang dilakukan oleh EXP Esports dan King of Gamers Club, baik di fase play-ins maupun grand final.

Baca Juga: Sosial Media Pemain Thailand Free Fire Diserbu Netizen Indonesia, Apa Alasannya?

Baca Juga: Tujuh Skill Karakter Ini Paling Laris Digunakan di FFCS: Asia Series!

Sumber: kanal YouTube Moz1la

Saat live streaming grand final FFCS: Asia Series berlangsung, Moz1la, Wawan MKS, dan BUDI01 GAMING menonton serta reaction permainan dari kedua belas tim dari ronde 1 hingga ronde 6.

Saat ronde 4 berlangsung, menyisakan 4 tim di late game yaitu Heavy, EVOS Esports, King of Gamers, dan EXP Esports di daerah pertengahan Bimasakti dan Clock Tower.

Saat tim Heavy tereleminasi di posisi keempat, kejanggalan permainan dari tim EXP Esports dan King of Gamers Club mulai dirasakan oleh Moz1la, Wawan MKS, dan BUDI01 GAMING.

Di mana EXP Esports dan King of Gamers Club memfokuskan menembaki dua pemain tersisa dari EVOS Esports yaitu Street dan MR05. Artinya, kedua tim telah melakukan teaming atau aliansi. Walaupun King of Gamers Club sempat menembaki satu dua tembakan ke EXP Esports yang diperkirakan untuk membuyarkan indikasi teaming.

Sontak hal itu membuat Moz1la, Wawan MKS, dan BUDI01 GAMING terkejut serta kesal, sampai-sampai melontarkan kata-kata kasar karena telah naik pitam atas permainan curang EXP Esports dan King of Gamers Club.

Sumber: kanal YouTube Moz1la

Moz1la pun sempat kebingungan karena EXP Esports dan King of Gamers Club yang semangat menembaki EVOS Esports bersamaan. Tidak hanya Moz1la, BUDI01 GAMING juga ikut bingung apa yang telah dilihatnya tadi.

Disisi lain, Wawan MKS berusaha menenangi suasana serta mengingatkan Moz1la dan BUDI01 GAMING agar tidak main hakim sendiri.

Untuk lebih lengkapnya, Sobat Booyah bisa menonton video dari kanal YouTube Moz1la di bawah ini.


Terlepas dari perkiraan teaming EXP Esports dan King of Gamers Club, Sobat Booyah tidak boleh terbawa suasana dan harus berpikir positif. Karena hal tersebut tidak mengubah hasil pertandingan FFCS: Asia Series.

TERBARU

TRENDING

TIPS BOOYAH

Yuk Simak Tips Mudah Dilirik Tim Esports Ala Skyla!

0
Hi Sobat Booyah! Menjadi salah satu game bergenre battle royale yang paling banyak di minati dari berbagai kalangan, membuat...
%d bloggers like this: