Home Esports Kutukan Booyah! Di Match 1 Day 1 Free Fire Master League Season...

Kutukan Booyah! Di Match 1 Day 1 Free Fire Master League Season I. Fakta Atau Mitos?

Turnamen profesional liga pertama Free Fire Master League (FFML) Season I sudah resmi dimulai. Melalui Live Streaming yang disiarkan di akun resmi YouTube Garena Free Fire Indonesia, pertandingan pada Selasa malam itu sempat menghasilkan fakta unik yang cukup mengejutkan.

Selama gelaran Match 1 Day 1 yang dilaksanakan pada tanggal 14 Januari 2020 pukul 7 malam, seluruh penonton dibuat merinding dengan terciptanya kutukan “Setiap tim yang Booyah!, PASTI akan berakhir di posisi terakhir di ronde berikutnya”

Faktanya, hal ini terjadi kepada tidak hampir, tapi seluruh tim yang mendapatkan Booyah! di malam itu. ONIC Elysium menutup ronde pertama dengan Booyah! perdana dengan skor 560 dan kill 13.

Di ronde kedua, ONIC Elysium langsung menjadi sasaran seluruh tim lainnya dan terpaksa gugur pertama. Otomatis ONIC Elysium menduduki peringkat 12 untuk ronde kedua. The Pillars Claymore, tim besutan vokalis Ariel Noah meraih Booyah! ronde kali ini.

Memasuki ronde ketiga, kutukan Booyah! menyerang The Pillars Claymore yang gugur di awal, begitu juga dengan Dranix Vendetta yang Booyah! di ronde keempat.

Fakta atau Mitos? Fakta!

Apakah kutukannya akan terus berlanjut? Saksikan Live Streamingnya malam ini di Match 1 Day 2, jam 7 malam di YouTube Garena Free Fire Indonesia

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

TRENDING

Elite Pass April Season 35 Bloodwing City Free Fire (FF) Bakal...

0
Hi Sobat Booyah! Kehadiran Elite Pass memanglah menjadi hal yang ditunggu-tunggu pemain. Hal ini dikarenakan, pada Elite Pass terdapat...

TIPS BOOYAH

3 Pet Ini Cocok Dipasangkan Dengan Karakter Wukong Free Fire (FF)!

0
Hi Sobat Booyah! Sejak buff yang diterima Wukong pada update patch kemarin, Wukong jadi perhatian banyak pemain Free Fire...
%d bloggers like this: