Home Esports FFCS: Asia Series Melihat Persiapan ONIC Olympus Jelang Play-ins FFCS: Asia Series!

Melihat Persiapan ONIC Olympus Jelang Play-ins FFCS: Asia Series!

Hi Sobat Booyah!

Akhir pekan ini, kita bakal disuguhkan turnamen Free Fire kelas tas bertajuk Free Fire Continental Series: Asia Series yang bakal memasuki babak Play-Ins terlebih dahulu di tanggal 22 November.

Pada babak Play-Ins, Indonesia sendiri mengirimkan 2 wakil yaitu ONIC Olympus dan RRQ Hades yang merupakan juara kedua dan ketiga pada ajang FFIM 2020 Fall kemarin.

Baca Juga: Sederet Fakta Tentang FFCS: Asia Series yang Harus Kamu Tahu!

Baca Juga: EVOS.MR05 Tegaskan Tekad Untuk Juara Asia dan Dunia!

Untuk melihat bagaimana persiapan serta apa strategi yang dilakukan oleh ONIC Olympus pada babak Play-Ins FFCS: Asia Series ini, BOOYAHCOID berkesempatan untuk berbincang-bincang dengan sang manajer, Tahubulat.

Sumber: FF Esports ID

Bakal bertarung melawan 11 tim dari banyak negara, Tahubulat mengaku ONIC Olympus telah melakukan persiapan pada fase early game karena ia yakin pada fase inilah timnya bakal sering berbenturan dengan tim lainnya.

Berhadapan dengan tim selain Indonesia tentu saja ada kemungkinan bahwa META luar dan di Indonesia bakal berbeda. Tetapi, bagi Tahubulat dan ONIC Olympus, tidak ada perbedaan yang cukup mencolok.

“Gak ada kok sama aja (META-nya), mungkin kalo saya pribadi nilai dia lebih kuat aja kalo defense di dalem rumah,” terang Tahubulat kepada BOOYAHCOID.

Merujuk kata “dia”, Tahubulat menerangkan bahwa tim tersebut adalah tim-tim dari Vietnam dan Thailand. Berbicara kedua negara tersebut, memang bisa dibilang Thailand dan Vietnam menjadi musuh terkuat bagi tim Indonesia.

Sumber: FF Esports ID

Tak ingin menganggap enteng, Tahubulat dan ONIC Olympus memiliki 5 tim yang menjadi daftar pengawasannya di antaranya V-Gaming (Vietnam), Burst The Sky (Vietnam), Baby Argon (Malaysia), EXP Esports (Thailand), dan XTZ Esports (India).

Tidak lupa, Tahubulat juga berpesan kepada Sobat Booyah yang mendukung ONIC Olympus dan juga perwakilan Indonesia lain di ajanga Free Fire Continental Series: Asia Series.

“Buat teman-teman komunitas Free Fire di Indonesia mohon doa dan dukungannya, misalnya kita nanti jatuh di tengah perjalanan tetep support dan kasih doa terbaik buat kita tim Indonesia, jangan sampe kalian membully atau menghina tim indonesia saat bertanding. Sekarang saat satukan semangat dan doa untuk indonesia tercinta! tetep ramaikan #FFINDOBERSATU 🏆”

Sementara itu, ONIC Olympus sendiri bakal bertanding pada tanggal 22 November mendatang. Bersaing dengan 11 tim dari 7 negara lain, nantinya 5 tim dengan perolehan teratas berhak melaju ke babak Grand Final.


Dengan perjuangan tak mudah yang bakal dilewati ONIC Olympus pada Play-Ins FFCS: Asia Series, yuk berikan dukungan terbaik kalian pada perwakilan Indonesia serta gaungkan tagar #FFINDOBERSATU

TERBARU

EXP Esports dari Thailand Adalah Jawara FFCS: Asia Series!

0
Hi Sobat Booyah! Hari ini, menjadi hari bersejarah bagi Free Fire Asia. Pasalnya, turnamen internasional terbesar tahun ini Free...

TRENDING

Cukup Salin ID Free Fire Bisa Dapat Diamond Gratis? Yuk Cek...

0
Hi Sobat Booyah! Diamond memang bisa dibilang menjadi salah satu hal yang begitu ingin didapatkan pemain Free Fire. Bukan...

TIPS BOOYAH

Kombinasi Karakter Ini Cocok Dengan Karakter Baru Dasha Free Fire (FF)!

0
Hi Sobat Booyah! Pemakaian karakter merupakan hal yang tidak bisa dilepaskan dari game Free Fire. Lebih dari 25 karakter...
%d bloggers like this: