Home Highlight Tips Menurunkan Tempo Perperangan di Free Fire!

Tips Menurunkan Tempo Perperangan di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Dalam Free Fire, tidak jarang kita menjumpai musuh yang bermain dengan tempo yang cepat dan cenderung lebih suka bermain dengan cara bertarung terus-menerus tanpa ada hentinya.

Memang, setiap orang ataupun tim memiliki strategi tersendiri untuk bermain, tetapi tentunya bagi kalian yang ingin mencoba menurunkan tempo serangan musuh juga harus memiliki rencana sendiri.

Baca Juga: IOG Rajai Hari Pertama Grand Final GOPAY Arena Championship 2020!

Baca Juga: Ari KULGAR Tidak Bucin Lagi, Ini Faktanya!

Dan berikut, BOOYAHCOID akan hadirkan sederet tips yang bisa Sobat Booyah lakukan ketika ingin menurunkan tempo perperangan dari musuh!

Berada di Obstacle yang Aman

Dengan berada di Obstacle yang aman dan tidak bisa dijangkau tembakan musuh seperti rumah contohnya, musuh tentu saja akan berpikir ulang untuk melakukan serangan kecuali ingin langsung masuk ke dalam.

Dengan begini, pertempuran yang sebelumnya intens dilakukan akan sedikit lebih dingin terlebih lagi jika musuh berpikir untuk hanya menahan pergerakan Sobat Booyah saja nantinya.

Jangan Pernah Memulai Serangan atau Tembakan

Menurunkan tempo peperangan ketika berjumpa lawan, ini artinya Sobat Booyah haruslah mengalah dengan cara tidak memulai peperangan. Maka dari itu, jangan pernah menjadi pihak yang membuka serangan.

Ini dikarenakan, saat membukan serangan atau tembakan, bukan tidak mungkin musuh akan membalasnya dan justru akan mulai bergerak maju ke posisi kalian.

Jangan Membalas Tembakan atau Serangan

Selain jangan pernah memulai serangan ke lawan, ketika kalian ingin tempo perperangan menjadi turun, jangan juga pernah membalas serangan dan tembakan dari lawan yang ada di depan atau sekitar.

Ini dimaksudkan nantinya agar musuh lebih banyak menguras resource yang ada jika kerap melakukan spamming. Lakukan balasan jika memang musuh mulai mendekat dan kondisi sudah terdesak.

Barulah Menyerang Jika Memang Ingin Berotasi Atau Kepepet

Ini merupakan langkah terakhir yang bisa klian lakukan seandinya memang ingin melakukan rotasi atau sudah kepept. Barulah kalian bisa melakukan serangan ke musuh terlebih lagi jika musuh masih ngotot untuk tidak pindah mata dari kalian.

Tetapi yang perlu diketahui, untuk penyerangan ini lebih baik dilakukan pada jarak dekat. Selain membuat pertarungan menjadi lebih cepak, apabila bertarung di jarak jauh tentu saja pertarungan bakal alot.


Nah, itulah merupakan tips-tips yang bisa kalian lakuka jika Sobat Booyah sedang ingin menurunkan tempo pertarungan menjadi lambat. Apakah Sobat Booyah sudah mengerti?

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Yuk Kenalan Sama Ravalda, Caster Cantik yang Bawa Jalannya Turnamen Menjadi...

0
Hi Sobat Booyah! Kemeriahan turnamen Free Fire terasa lengkap dengan kehadiran para shoutcaster yang memberikan warna saat game berlangsung....

TRENDING

TIPS BOOYAH

Mau Dapat Custom Room Card FF Resmi dari Garena? Ini Caranya

0
Hi Sobat Booyah! Untuk kamu yang belum tahu, Custom Room Card FF merupakan sebuah kartu yang bisa digunakan untuk...
%d bloggers like this: