Home Community Nostalgia! Inilah Palopo Master Offline Tournament 2019

Nostalgia! Inilah Palopo Master Offline Tournament 2019

Hi Survivors!

Merebaknya wabah Corona di Indonesia sangat mempengaruhi banyak hal, salah satunya kegiatan dalam berkumpul dan berkomunitas.

Bahkan untuk saat ini, pemerintah sendiri sudah menghimbau agar tidak melakukan kegiatan yang melibatkan kerumunan orang di dalam satu tempat.

Baca Juga: Dampak Virus Corona, FFIM 2020 Spring Akan Digelar Tertutup

Baca Juga: Yuk, Intip #playfromhome Versi GM Papperbag!

Akibat hal ini, salah satu kegiatan yang sering diadakan oleh komunitas Free Fire Indonesia, yaitu turnamen offline tidak bisa dilaksanakan lagi sampai situasi kembali aman.

Turnamen offline sendiri memang salah satu kegiatan yang sangat dinantikan oleh komunitas. Selain bisa menunjukkan kemampuan dalam ajang kompetitif, mereka juga bisa berkumpul bersama dan mengenal satu sama lain lebih dekat.

Dalam situasi seperti ini, kehadiran turnamen offline tentunya sangat dirindukan oleh komunitas Free Fire Indonesia. Salah satu turnamen itu adalah Palopo Master Offline Tournament 2019 yang diadakan di region Palopo.

Sumber: akun Instagram @bang_ar_gaming

Ada banyak turnamen komunitas yang diadakan di region Palopo dan Sulawesi Selatan, namun Palopo Master Offline Tournament merupakan yang terbesar di antara turnamen tersebut.

Upaya Bang Ar selaku ketua panitia dan kerja sama dengan panitia lain seperti Toddopuli, PKS・Pαdkαl•Kid’s SQUAD, Awwink Tazmania, Bester, PC Warriors membuahkan hasil yang manis karena komunitas Free Fire Sulawesi Selatan sangat antusias terhadap turnamen ini.

Turnamen yang diadakan di Gedung Kesenian pada tanggal 25 Agustus 2019 ini dihadiri oleh hampir 300 tim dari seluruh penjuru Sulawesi Selatan.

Tidak hanya itu saja, LetDa Hyper pun ikut hadir untuk memberikan materi, memberi sambutan bagi para peserta yang ingin mabar dan juga door prize berupa HP kepada salah satu peserta.

Sumber: akun Instagram @bang_ar_gaming

Sekalipun dihadiri hampir 300 tim, turnamen tetap berjalan dengan lancar dan aman. Gedung Kesenian yang dipilih tim panitia juga mampu menampung semua peserta dengan nyaman.

Para peserta yang hadir dan juga panitia yang bekerja agar turnamen berjalan dengan lancar sungguh sangat puas setelah Palopo Master Offline Tournament 2019 selesai.

Mereka pun berharap agar kedepannya Palopo Master Offline Tournament bisa diadakan kembali, mungkin dengan versi yang berbeda.


Semoga setelah situasi Corona ini reda, turnamen offline komunitas akan kembali bangkit dan diadakan di berbagai region di seluruh Indonesia.

Untuk itu marilah kita tetap kuat dan tertib dalam mengikuti anjuran pemerintah untuk #dirumahaja salah satunya dengan cara #playfromhome

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

TRENDING

Dapatkan 9.999 Diamond dan Katana Swordsman Legends di Summer Spin FF!

0
Hi Sobat Booyah! Ada kabar gembira buat kamu yang telah menunggu event Spin terbaru. Event Spin Free Fire terbaru, Summer Spin Free Fire (FF) besok...

TIPS BOOYAH

Cara Terbaik Untuk Melatih Mental Ketika Bermain Free Fire (FF)!

0
Bermain Free Fire, adalah hal yang wajar apabila Sobat Booyah dituntut untuk memiliki strategi dan skill individual yang baik agar dapat diadu...
%d bloggers like this: