Home Esports FFML Season III ONIC Olympus dan SES MIZU Rengkuh Golden Ticket Menuju Grand Final FFIM...

ONIC Olympus dan SES MIZU Rengkuh Golden Ticket Menuju Grand Final FFIM 2021 Spring!

Hi Sobat Booyah!

Akhirnya, perjalanan FFML Season III Divisi 1 telah mencapai detik-detik terakhir Regular Season. Kemarin, 12 tim dari POT A dan C pun bertemu demi menuju dua besar di masing-masing POT.

Final Day 1 yang dilangsungkan kemarin menjadi pertandingan final bagi POT A. Persaingan tentu memanas terlebih lagi POT A yang harus bermain hati-hati demi mendapatkan point maksimal.

Baca Juga: Community Spotlight: Komunitas Free Fire Nganjuk

Baca Juga: Cara dan Harga Upgrade Senjata Evo Gun MP40 Predatory Cobra FF!

Sumber: FF Esports ID

ONIC Olympus, berhasil membuka FFML Season III Divisi 1 Final Day 1 dengan raihan Booyah di match pertama. Permainan yang sangat keras dari ONIC Olympus buat tim lain dari pot A yaitu Aerowolf Pro Team dan SES MIZU tak ingin kalah.

Permainan yang tak jarang pasif namun juga kadang sangat sengit, membuat 6 tim berhasil mengamankan 6 Booyah dengan detail sebagai berikut:

  • Match 1 (Bermuda): ONIC Olympus
  • Match 2 (Purgatory): EVOS Esports
  • Match 3 (Kalahari): Island of Gods
  • Match 4 (Bermuda): Aerowolf Pro Team
  • Match 5 (Purgatory): AURA Esports
  • Match 6 (Kalahari): SES MIZU

Tidak hanya di POT A saja, POT C juga terasa memanas setelah EVOS Esports semakin menunjukkan tren positif. Ditunjukkan dengan SAM13 dan kawan-kawan berhasil memuncaki klasemen akhir Final Day 1 FFML Season III Divisi 1.

Sumber: FF Esports ID

Sementara itu, untuk POT A sendiri yang memang menjadi pertandingan final, ONIC Olympus berhasil memperoleh 20 point karena menjadi tim teratas dari tim-tim lain pot A di klasemen sementara.

Sumber: FF Esports ID

Dengan permainan kuat yang telah dikeluarkan, ONIC Olympus dengan 125 point dan SES MIZU dengan 114 point berhasil amankan Golden Ticket POT A menuju maju ke Grand Final FFIM 2021 Spring dan dipastikan bertahan di Divisi 1 FFML Season IV!

Lalu pada liga pot C, konsisten Island of Gods dipatahkan oleh EVOS Esports yang berhasil menduduki peringkat 2 klasemen liga pot C. Di sisi lain, walaupun tidak Booyah, DG Esports konsisten di puncak klasemen liga pot A dengan 108 point. Artinya, DG Esports sudah semakin dekat dengan Golden Ticket untuk POT C!

Selamat untuk juara bertahan ONIC Olympus dan master tim SES MIZU atas golden ticket atau bintang emasnya! Semangat untuk bertarung di FFIM 2021 Spring nanti!

Nah, buat Sobat Booyah yang penasaran dengan 4 tim yang mendapatkan Golden Ticket seperti ONIC Olympus dan SES MIZU, Sobat Booyah bisa menonton FFML Season III divisi 1 match day terakhir yaitu 12 di Facebook dan YouTube FF Esports ID!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

TRENDING

Bocoran Statistik M1014 Attack on Titan di Free Fire (FF)!

0
Hi Sobat Booyah! Mendekati bulan Maret 2021, artinya kolaborasi global Free Fire dengan anime Jepang yaitu Attack on Titan...

TIPS BOOYAH

ECHO Esports Bagikan Tips Menang dari Senjata Vector!

0
Hi Sobat Booyah! Memiliki meta permainan yang berbeda, tentu para player Free Fire perlu menguasai berbagai strategi yang tepat....
%d bloggers like this: