Home Community Riau Unite AOW Rajanya Free Fire Sumatera Community League 2020!

Riau Unite AOW Rajanya Free Fire Sumatera Community League 2020!

Hi Sobat Booyah!

Akhirnya setelah melewati perjalanan yang panjang dari babak kualifikasi regional sampai final, FFSCL atau Free Fire Sumatera League telah usai dilaksanakan tepatnya di tanggal 21 Juni kemarin.

Pada Grand Final lalu, mengeluarkan Riau Unite AOW sebagai pemenang dari pagelaran turnamen ini, tentunya untuk mendapatkan hadiah senilai 25 juta rupiah, tim Riau Unite AOW dalam memenangkan turnamen ini tidak lah begitu mudah.

Baca Juga: Ayo Ajak Temanmu dan Dapatkan Bundle Duke Swallowtail Gratis!

Baca Juga: Cukup Top Up 100 Diamond, Dapatkan Gloo Wall Taunting Dino dan Emote Doggie!

Mereka harus berhadapan langsung dengan 11 tim dari berbagai regional lain yang tentunya memiliki tekad yang sama sebagai juara,. Apalagi, di salah satu tim musuh mereka terdapat banyak sekali pro player yang tentunya menambah ketegangan.

Nah, untuk melihat lebih dalam mengapa Riau Unite AOW sebagai pemenang, mimin akan membuat rangkumannya di setiap match pada turnamen ini. Berikut rangkumannya.

Match Pertama (Riau Unite AOW)

Sumber Gambar: YouTube Komunitas Free Fire Indonesia

Memasuki match pertama di Bermuda, pada early game masing-masing tim tampak bermain secara pasif. Dengan hampir memasuki zona pertama pun tidak ada satu tim yang tereliminasi sampa mid game.

Untuk Riau Unite AOW sendiri mereka hampir saja mengeliminasi satu tim PLG Reborn di Bimasakti Strip, yang mana pada akhirnya tersisa lah Gitzzzz sendirian yang harus kabur mengamakan placement point.

Memasuki late game terdapat pertempuran di patahan Peak menyebabkan serta hanya menyisakan 3 tim yaitu Riau Unite AOW, Riau ALLOUTWAR, dan Sumbar OKE.

Dan pada akhirnya tim Riau Unite AOW lah yang keluar sebagai pengaman Booyah di match pertama dengan mendapatkan total 14 kill, menyusul tim Sumbar OKE di posisi kedua, dan juga tim Riau ALLOUTWA di posisi ketiga.

Match Kedua (Tim Riau Mezzaluna)

Sumber Gambar: YouTube Komunitas Free Fire Indonesia

Di match kedua ini pada map Purgatory, Riau Unite AOW sendiri berhasil mengeliminasi tim PLG The Preman di Central tepat setlah mendarat dari parasut, dan berhasil mengantongi 4 kill.

Memasuki zona kedua, lagi-lagi tim Riau Unite AOW menunjukkan dominasinya dengan berhasil mengeliminasi kembali satu tim dari Sumut SEA7 di daerah Crossroads.

Berpindah ke mid game, akhirnya tim PLG Reborn berhasil membalaskan dendamnya di match pertama pada tim Riau Unite AOW. Tim Riau Unite AOW pun harus pasrah di posisi keenam dengan memiliki total kill sebanyak 9 kill.

Dan pada akhirnya tim yang mendapatkan Booyah pada match kali ini adalah dari tim Riau Mezzaluna, dengan di posisi kedua dari tim PLG Reborn dan juga di posisi ketiga dari tim PLG Battle Tank.

Match Ketiga (Tim Riau Unite AOW)

Sumber Gambar: YouTube Komunitas Free Fire Indonesia

Pada early game di match ketiga yang bertempat di map Bermuda terdapat banyak sekali pertarungan. Salah satunya dari kedua tim asal Riau, yakni tim Riau ALLOUTWA dan juga tim Riau Mezzaluna.

Pertarungan tersebut terjadi di Bimasakti Strip yang mana dari tim Riau ALLOUTWA sendiri kalah jumlah dari tim Riau Mezzaluna. Dan pada akhirnya tim Riau ALLOUTWA lah yang harus puas di posisi terakhir di match ketiga ini.

Memasuki late game, terdapat beberapa pertarungan antar tiga tim di daerah patahan Plantation. Ketiga tim tersebut dari tim Riau Unite AOW, tim Riau Mezzaluna, dan juga dari tim PLG The Preman.

Namun, pada akhirnya tim Riau Unite AOW lah yang kembali berhasil mendapatkan Booyah. Dengan mendapatkan perolehan kill sebanyak 10 kill mereka mantap berada di puncah dan di posisi kedua dari tim Riau Mezzaluna serta di posisi ketiga dari tim PLG The Preman.

Match Keempat (Tim Bengkulu GMD)

Sumber Gambar: YouTube Komunitas Free Fire Indonesia

Lagi-lagi di match keempat, pada map Purgatory, terdapat early fight antara tim PLG Reborn dan juga dari tim Bengkulu Tetobo di daerah Campsite. Pada pertempuran early ini, tim Bengkulu Tetobo lah yang berhasil dipulangkan terlebih dahulu ke Lobby dan berada di peringkat terakhir.

Berpindah ke tim Riau Unite AOW di Central, mereka berhasil mendapatkan 4 point kill di early game atas tim PLG The Preman, dan berhasil mengeliminasi mereka di peringkat kesembilan.

Memasuki late game, tim Riau Unite AOW kembali membuat kesalahan yang sama pada match kedua, tim ini tereliminasi terlebih dahulu oleh tim Bengkulu GMD, dan harus puas di posisi keenam. Padahal dari tim Riau Unite AOW sendiri berhasil mengantongi 9 poin kill pada match kali ini.

Dan pada akhirnya tim Bengkulu GMD lah yang mendapatkan Booyah pada match keempat ini. Disusul oleh tim Bengkulu Gold di posisi kedua dan juga tim Sumut DG di posisi ketiga.

Match Kelima (Riau Unite AOW)

Sumber Gambar: YouTube Komunitas Free Fire Indonesia

Memasuki match kelima yang ber-setting di map Bermuda, lagi-lagi terdapat early fight yang terjadi antara tim PLG Battle Tank dan juga tim Riau Mezzaluna di daerah Clock Tower.

Namun yang pulang terlebih dahulu ke Lobby adalah dari tim PLG Battle Tank yang harus rela berada di peringkat terakhir pada match kali ini. Memasuki late game, terjadi beberapa pertarungan di patahan Peak antara tiga tim dari Riau Mezzaluna, Riau Unite AOW, dan juga Bengkulu Gold.

Pada akhirnya, lagi-lagi tim Riau Unite AOW mendapatkan Booyah lagi di match kelima ini, menyusul tim Bengkulu Gold di peringkat kedua, dan juga tim Riau Mezzaluna di peringkat ketiga.

Match Keenam: Tim Sumut DG

Sumber Gambar: YouTube Komunitas Free Fire Indonesia

Di match terakhir ini, pada map Purgatory, para pemainnya masih bermain secara pasif. Nah, mengarah ke mid game, terdapat banyak sekali pertempuran di daerah Brazilia.

Salah satunya dari tim Riau Unite AOW, tim ini pada match terakhir terlihat seperti sedang menunjukkan dominasinya dan percaya diri akan menang. Terlihat pada pertempuran di Brazilia mereka nampak bermain secara barbar dengan mengeliminasi satu tim di hadapannya, yakni dari tim Bengkulu GMD.

Memasuki zona akhir, masih banyak player yang hidup dan juga menyisakan empat tim. Zona akhir pada match terakhir ini berada di Brazilia, karena terdapat gang-gang kecil dan juga banyak rumah, pertempuran pun tidak dapat terhentikan.

Karena itulah, mengapa masih banyak player yang hidup walaupun memasuki zona akhir, dan juga pertempuran terus terjadi. Dan pada akhirnya tim Sumut DG lah yang mendapatkan Booyahpada match terakhir di FFSCL ini, disusul oleh tim Riau Mezzaluna di posisi kedua dan juga tim Riau Unite AOW di posisi ketiga.

Placement Point Akhir

Sumber Gambar: Instagram @adminffindonesia

Selamat sekali lagi tentunya untuk Tim Riau Unite AOW sebagai pemenang dari FFSCL 2020 ini, untuk Tim Riau Mezzaluna, dan Tim Bengkulu GMD sebagai runner-up, dan juga untuk semua tim-tim yang sudah mengikuti turnamen ini, dari kualifikasi regional sampai Grand Final!


Nah, bagi kalian yang ingin melihat momen-momen pertandingan di partai Grand Final, kalian bisa mengunjungi channel YouTube Komunitas Indonesia untuk lebih lengkapnya

5 COMMENTS

  1. Saya pengen sekali ikut turnamen resmi,,,
    Cuma HP saya tidak memadai untuk bermain FF,,,
    Mau beli HP baru saya gx mampu,,,,
    Saya bermain FF di redmi 6a sangat patah2 sekali,,,,,
    Tolong give saya hp

    • Saya pengen sekali ikut turnamen resmi,,,
      Cuma HP saya tidak memadai untuk bermain FF,,,
      Mau beli HP baru saya gx mampu,,,,
      Saya bermain FF di redmi 6a sangat patah2 sekali,,,,,
      Tong give saya hp

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Bermuda 2.0 Akan Hadir Tanggal 13 Agustus 2020, Kenali 4 Lokasi...

0
Hi Sobat Booyah! Apakah kamu termasuk pemain yang sudah menunggu-nunggu hadirnya Map Bermuda 2.0 atau Bermuda Remastered?

TRENDING

TIPS BOOYAH

Mengenal Lebih Dekat Formasi 3+1 di Free Fire!

0
Hi Sobat Booyah! Dalam Free Fire, berbagai strategi bisa digunakan untuk mendapatkan Booyah. Salah satu strategi atau formasi yang...
%d bloggers like this: