Home Esports FFML Season III Skyla Beri Tanggapan Tentang Sistem Point Baru di FFML Season III!

Skyla Beri Tanggapan Tentang Sistem Point Baru di FFML Season III!

Hi Sobat Booyah!

Garena sebagai developer game Free Fire, tidak lama lagi akan menggelar turnamen besar yang siap mengguncang skema kompetitif Free Fire. Turnamen Bergengsi tersebut, yaitu Free Fire Master League season III di jadwalkan akan di mulai pada 13 Januari 2020 dengan pertandingan pertama oleh divisi 2.

Masing-masing tim akan menampilkan permainan apik yang telah dipersiapkan jauh-jauh hari. Tidak hanya tim Esports, FFML season III, merupakan gelaran turnamen yang membuat para pencinta game, khususnya Free Fire akan merasakan nuasnsa yang berbeda dengan hadirnya 2 divisi.

Baca Juga: Adji Sven Ungkap 2 Divisi Pada FFML Season III Akan Semakin Menarik!

Baca Juga: [Quiz] Tes Seberapa Paham Kalian dengan Map Bermuda 2.0 di Sini!

Nah kali ini BOOYAHCOID berkesempatan berbincang-bincang untuk membahas mengenai liga besar FFML season III bersama salah satu shoutcaster, Skyla. Yuk simak penjelasan di bawah ini!

Sumber: Instagram Skyla

Seperti kita ketahui, FFML season III menghadirkan skema yang cukup berbeda dengan musim sebelumnya, salah satunya perubahan sistem point. Skyla menyampaikan liga FFML season III pasti akan sangat menarik, karena meta permainan akan berubah dari biasanya.

“Perubahan point pasti bakal ngerubah banget meta yang akan berjalan. Kebayang ga sih, serunya FFML nanti!” Ungkap Skyla kepada BOOOYAHCOID.

Dengan adanya sistem point’ yang berbeda, tempo permainan masing-masing tim akan mengalami perubahan. Disampaikan Skyla, bahwa sistem point yang mendukung kill point, tentu membuat tim-tim yang tadinya bermain pasif akan sedikit agresif.

“Menurut ku, sistem point ini akan membuat team yang sering bermain pasif harus berusaha keras mencari tempo permainan baru yang harus lebih agresif lagi. Mengingat sistem point sekarang cendurung mendukung ke kill point.”

Sumber: Instagram Skyla

Sebelum mengikuti turnamen besar ini, masing-masing tim akan dituntut bermain dengan mengikuti sistem point yang telah ditentukan. Skyla mengungkapkan, sistem point’ ini tentu membuat beberapa tim akan lebih diuntungkan karena sebelumnya, tim tersebut telah bermain agresif.

“Tentunya ada yg diuntungkan ada yang dirugikan. Team yang memiliki advantage adalah team yang memang benar-benar memiliki gameplay tipe agresif yang terbiasa untuk fight di early dan mid game, contoh The Prime & EVOSEsports. Maka tim lain yang lebih bermain pasif, harus berusaha merubah gaya permainannya.”

Sumber: Instagram Skyla

Dengan adanya meta chrono serta perubahan sistem point di FF season III ini, tentu pencinta game akan menyaksikan permainan yang cukup alot. Skyla menyampaikan FFML season III akan menampilkan pertarungan yang sengit, karena masing-masing tim memiliki tantangan untuk mengikuti sistem point yang ada.

“Adanya chrono ini memaksimalkan banget style agresif dan cepat dalam engagement karena ada shield dan tambahan movement speed. Jadi FFML season III gue rasa semua team harus tertantang dan siap untuk early sampai middle fight kalau ingin diuntungkan.”


Bagaiamana kalau Sobat Booyah sendiri? Apakah setuju dengan pendapat seorang Skyla tentang sistem point baru di FFML Season III ini?

TERBARU

TRENDING

Mystery Shop FF Januari Hadirkan One Punch Man dan Genos...

0
Hi Sobat Booyah! Mystery Shop Free Fire (FF) memang menjadi salah satu toko diskon yang paling ditunggu-tunggu oleh para Survivors....

TIPS BOOYAH

Selain Bundle, Item Ini Wajib Diborong di Mystery Shop Januari Free...

0
Hi Sobat Booyah! Mystery Shop merupakan salah satu event yang paling dinantikan para pemain. Pasalnya, di dalam event ini...
%d bloggers like this: